Workshop “Salam Pagi di Sekolah”, BNN RI

Cover Slide

Cover Slide


Dengan Moderator Ibu Hj. Khodijah dari BNN RI

Dengan Moderator Ibu Hj. Khodijah dari BNN RI


Berdiri

Berdiri


Tika Bisono & audience

Tika Bisono & audience


Sekolah bisa jadi salah satu tempat pembentukan karakter warga negara, lewat pembiasaaan nilai-nilai kehidupan, kebaikan, kerjasama, dsb. Fokus yang keliru, dimana murid sekolah hanya diarahkan untuk menempuh kelulusan Ujian Nasional, maka ketika dewasa penduduk negeri tak memiliki karakter bagus, hingga terbentuk sikap yang tepat di berbagai masalah kehidupan, termasuk dalam hal penyalahggunaan narkoba.

Demikian salah satu inti sessi Saya pada Workshop “Salam Pagi di Sekolah”, BNN RI yang berlangsung di RRI Jakarta, 23 Februari 2015, pesertanya adalah Kepala Sekolah, Guru SD se Jakarta, BNNP DKI Jakarta, BNNP Banten dan BNN RI, semoga bermanfaat.


Slide sessi Saya bisa anda nikmati dan download.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan, lihat deh disini.

#5 @2015

Leave a Reply

