Leadership Training OSIS SMKN 53 Jakarta

Dengan para pemberani

Dengan para pemberani

Di Lapangan SMKN 53 Jkt

Di Lapangan SMKN 53 Jkt

Kerja sama

Kerja sama

Kerja sama lagi

Kerja sama lagi

Kerja sama lagi dan lagi

Kerja sama lagi dan lagi

Kerja sama lagi, lagi dan lagi

Kerja sama lagi, lagi dan lagi

Ending

Ending

Hidup itu intinya adalah berani melakukan sesuatu, kerja sama, produktif, bersih … adalah konsep training yang saya kemas pada Leadership Training OSIS SMKN 53 Jakarta, Sabtu 21 Februari 2015.

Terima kasih kepada Bapak Drs. Caca Sunarsa, Kepala SMKN 53 Jakarta yang berkenan bersinergi dengan saya, Ibu Intan dan Bapak, Ibu Guru yang support sessi Saya dan semua calon pengurus OSIS SMKN 53 Jakarta yang semangat ikuti training Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan, lihat deh disini.

#4 @2015

Leave a Reply

