Outbond LDKS SMKN 27 Jakarta

Intro

Intro

Terbang

Terbang

Kerjasama

Kerjasama

Kamu berani

Kamu berani

dwitagama SMKN 27 Jkt 4

IMG_1975

IMG_2043-0

IMG_1972-0

IMG_1981-0

IMG_1986-0

IMG_1934-0

Melalui beberapa permainan atau tantangan Saya bergembira dengan lebih dari 300 orang murid SMK Negeri 27 Jakarta pada kegiatan Outbond LDKS SMKN 27 Jakarta yang dilakukan di Cibubur 30 Januari 2015. Permainan-permainan itu memberi pengalaman secara langsung kepada peserta bagaimana menyelesaikan atau mewujudkan target-target dalam hidup lewat kerjasama & kreatifitas.

Terima kasih kepada Ibu Sri Nuryati, Kepala SMKN 27 Jakarta yang telah berkenan bersinergi dan semua Guru-guru SMKN 27 Jakarta yang support sessi Saya di lokasi, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan, lihat deh disini.

#3 @2015

Leave a Reply

