Pembinaan dan Pencegahan Tawuran bagi Pelajar SMP se Jakarta Pusat

Dialog

Dialog


Bersama Modertor & Penanya Terbaik

Bersama Modertor & Penanya Terbaik


Kasudin Dikdas Jakarta Pusat mengundang Saya untuk sharing bagaimana mencegah tawuran dan sukses meraih prestasi kepada perwakilan Pelajar SMP se Jakarta Pusat di Gedung Panti Trisula Perwari Menteng Jakarta Pusat pada Senin 24 Nopember 2014.

Saya sharing bagaimana fokus meraih sukses dan trik menghindar dari ajakan teman melakukan tawuran, setelah saya sharing peserta bertanya banyak hal yang terjadi di sekitarnya dan bagaimana cara meraih sukses pada situasi saat ini.

Terima kasih kepada Bapak H. Sudajiono, M.Pd Kasudin Dikdas Jakarta Pusat yang berkenan kembali bersinergi dengan Saya, terima kasih kepada Bapak H. Iskandar, MM, Kasi SMP Sudin Dikdas Jakarta Pusat yang berkali-kali koordinasi persiapkan kegiatan ini, terima kasih juga kepada Pantia yang support sessi Saya, dan kepada Peserta yang serius respon sessi Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#103 @2014.

Leave a Reply

