Motivasi Sukses di Era Global SMP PB Sudirman Jakarta

Slide & audience

Slide & audience


Malam tetap serius

Malam tetap serius


Happy

Happy


Serius

Serius


anak-anak hebat

anak-anak hebat


selesai bertanya

selesai bertanya


Ending

Ending


Ibu Hj. Mardiana, M.Pd. berkali kontak Saya untuk mempersiapkan sessi motivasi untuk murid SMP PB Sudirman di Cijantung Jakarta Timur 27 Nopember 2014, Saya sharing untuk anak-anak hebat yang sudah punya taget akan kemana target masa depannya walau saat ini mereka masih di SMP, selamat berjuang Guys, semoga sukses apa yang kamu rencanakan, doa saya menyertai perjuangan kamu ya.

Terima kasih kepada Bapak Drs. H. Nur Alam, MA. Kepala SMP PB Sudirman yang berkenan bersinergi dengan Saya, Ibu Hj. Mardiana, M.Pd. yang intensif kontak Saya persiapkan kegiatan ini, semoga bermanfaat.

#105 @2014.

Leave a Reply

