Pelatihan Guru Ngeblog #8 di SMPN 1 Cipanas, Komunitas Sejuta Guru Ngeblog- KSGN

20141123-112231.jpg

20141123-112242.jpg

20141123-112253.jpg

20141123-112314.jpg
Saya kembali hadir menemani Jawara Blogger Indonesia di kegiatan Pelatihan Guru Ngeblog #8 di SMPN 1 Cipanas, yang diselenggarakan oleh Komunitas Sejuta Guru Ngeblog- KSGN pada 16 Nopember 2014.

Sessi saya mengajak Guru-guru untuk mendokumentasikan interaksi dengan murid dan mengabarkan di blog, agar bisa jadi bahan kenangan, evaluasi & pembelajaran buat jadi lebih baik, terima kasih kepada teman-teman blogger KSGN: Bang Namin AB, Pak Bayu dan Bang Yulef Dian yang berkenan support kegiatan di atas, semiga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#95 2014

Leave a Reply

