Bedah buku Oase Pendidikan di Indonesia & Menjadi Sekolah Terbaik, Kompasiana Nangkring di UPI Bandung bersama Tanoto Foundation

20141123-132737.jpg

20141123-133028.jpg

20141123-133143.jpg

20141123-133437.jpg

20141123-133538.jpg
Bedah buku Oase Pendidikan di Indonesia & Menjadi Sekolah Terbaik, Kompasiana Nangkring di UPI Bandung bersama Tanoto Foundation 7 Nopember 2014 Saya hadir sebagai pembedah dua buku itu dalam prespektif seorang blogger, acara dipandu dalam bentuk Talkshow oleh seorang penyiar radio di Bandung yg bikin suasana rame dengan tawa karena jenaka.

Kedua buku yg diterbitkan oleh Tanoto Foundation adalah sebagian dari banyak program CSR Tanoto membentuk generasi muda negeri yang lebih baik, terima kasih kepada Tanoto Foundation dan Kompasiana yang berkenan bersinergi dengan Saya, semoga bermanfaat.

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#97 @2014.

Leave a Reply

