Talkshow “Degradasi Kebudayaan di Era Globalisasi” #Commdays #Gemaberdaya @BemFikomUBL


Selasa 14 Oktober 2014 Saya mendapat kehormatan hadir di kegiatan mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta di acara bertajuk Communication Days “Gema Berdaya” Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Budi Luhur Jakarta.

Saya sharing tentang bagaimana seharusnya teknologi dapat memberi andil untuk pengembangan kualitas kebudayaan lewat produktifitas hidup anak-anak muda yang bakal dikenang di masa depan, semoga bermanfaat.

20141016-131604.jpg

In action

In action

ending

ending

Nikmati ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada ratusan bisa dinikmati disini.

#80 @2014

Leave a Reply

