Manajemen Meeting: Membangun Superior Motivation bagi Guru & Tenaga Kependidikan Sekolah YPS Sorowako Sulawesi Selatan

ATR 42 - 500

ATR 42 – 500


Slide

Slide


Pesawat jenis ATR 42-500 berpenumpang 40 mengantar Saya dari Makkasar ke Sorowako, selama 55 menit Jumat 19 September 2014, menggantikan waktu tempuh dua belas jam jika melewati darat, setelah istirahat sambil santap siang di tepi danau Saya sudah ditunggu manajeman sekolah YPS Soroako yang terdiri dari Pengurus Yayasan, Tim TQI, Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA.

Sekolah YPS adalah sekolah-sekolah yang difasilitasi oleh PT VALE, perusahaan Brazil yang menambang Nikel di Sorowako, murid TK hingga SMA berjumlah ribuan murid. Saya presentasi tentang rancangan materi, strategi yang akan saya sampaikan pada training untuk semua guru sekolah YPS hari Sabtu 20 September 2014.

Terima kasih atas kepercayaan, penerimaan dan kerjasama yang dahsyat sehingga Saya merasa waktu begitu cepat berlalu di Sorowako dan seprtinya saya enggan kembali ke Jakarta karena sangat senang dengan semangat guru-guru sekolah YPS Sorowako yang hebat, luar biasa, semoga bermanfaat.

#66 @2014.

Leave a Reply

