Peningkatan Mutu & Pencitraan Satpol PP Jakarta Selatan

cover slide

cover slide

seratus lebih pesertanya

seratus lebih pesertanya

serius

serius

menjawab pertanyaan

menjawab pertanyaan

Setiap organisasi harus selalu menunjukkan kinerja yang baik, yang secara akumulatif akan menjadi mutu organisasi itu. Kualitas pelayanan harus dikabarkan atau disosialisasikan atau dipublikasikan kepada semua anggota organisasi atau orang-orang di luar organisasi, yang zaman dulu medianya berupa koran, majalah, televisi, dsb.

Saat ini publikasi makin beragam medianya di era digital, mengandalkan fihak lain seperti mass media untuk mengabarkan berbagai kegiatan organisasi kita tak pernah cukup, karena itu setiap organisasi harus secara sadar mengabarkan berbagai kegiatannya kepada anggota organiasasi dan masyarakat di luar organisasi, medianya bisa berupa website, blog, youtube, instagram, path, dsb.

Pada setiap organisasi harus ada personal yang secara khusus ditugaskan mendokumentasikan dan mengabarkan berbagai kegiatan organisasi melalui berbagai media dan diupload ke dunia maya agar bisa diketahui orang se dunia dalam jangka waktu yang lama.

Demikian beberapa inti sharing saya di Bale Arimbi Bogor dihadapan lebih dari 100 anggota Satpol PP Jakarta Selatan, 22 Agustus 2014. Terima kasih kepada Satpol PP Jakarta Selatan yang serius merespon sessi saya dan kepada panitia yang support sessi saya, semoga bermanfaat, terima kasih.

Lebih dari 300 foto-foto lainnya dapat disimak disini.

#56 @2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s