Motivasi sukses Kelas 12 SMKN 50 Jakarta, 070314

Bapak Denny Wirawan, M.Pd, Kepala SMKN 50 Jakarta

Bapak Denny Wirawan, M.Pd, Kepala SMKN 50 Jakarta


Lesehan di Aula

Lesehan di Aula


cyus

cyus


smg sukses semua

smg sukses semua

Sukses dalam hidup bakal lebih mudah dicapai jika ada keinginan muncul dari diri sendiri; sukses ujian nasional, Kuliah, kerja, bisnis atau dalam bidang apa saja.
Demikian salah satu inti sharing dan diskusi saya dengan murid SMKN 50 Jakarta, 7 Maret 2014. Dialog berlangsung ramai, terlihat bahwa anak-anak muda itu sudah punya target sukses dalam hidupnya, semoga sukses Guys.

Terima kasih kepada Bapak Drs. Denny Kepala SMKN 50 Jakarta yang berkenan bersinergi lagi dengan Saya, Ibu Hj SN & Ibu Hj. May, Waka Kesiswaan SMKN 50 Jakarta yang intensif kontak Saya persiapkan acara di atas, semoga bermanfaat.

Ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ratusan video saya bisa dinikmati disini.

#10 @2014

5 thoughts on “Motivasi sukses Kelas 12 SMKN 50 Jakarta, 070314

  1. Pak dikomen dikit ya pak … nama namanya yg lengkap gini ….
    Bpk. Drs. Denny Herawan, M.Pd (Kepala SMKN 50)
    Ibu Hj. Siti Nuryaningsih, MM
    Ibu Hj. May Murti Rahayu (Waka. Kesiswaan)

Leave a Reply

