Motivasi Sukses di SMPN 9 Jakarta #9jhs

Ibu Kepala SMPN 9 Jakarta

Ibu Kepala SMPN 9 Jakarta


Me

Me


#9jhs

#9jhs


#9jhs

#9jhs


#9jhs

#9jhs


Murid yang sudah punya target dalam hidupnya bakal fokus belajar mengarah ke cita-cita yang diidamkan, tak perlu lagi di dipaksa belajar oleh orang tua dan guru-gurunya. Demikian inti materi saya pada sesi Motivasi di SMPN 9 Jakarta, 15 Februari 2014, bertempat di Aula Al Kautsar Komplek Pendidikan PKP Cipayung Jakarta Timur.

Saya menikmati tariqn kreasi yang dibawakan oleh murid-murid SMPN 9 Jakarta dan mengunggah ke Youtube

Pesertanya ratusan, tapi mereka serius ikuti sessi saya, dan bertanya setelah sessi saya … semoga sukses smua guys, love u all.

Ribuan foto-foto training saya bisa disimak disana, ratusan video saya bisa dinikmati disini.

#3 @2014.

Leave a Reply

