MOTIVASI MENULIS “TEACHERS WRITTING CAMP” IGI BEKASI DI WISMA UNJ

DI WISMA UNJ

DI WISMA UNJ


KEG IGI BEKASI

KEG IGI BEKASI


Berlangsung di Wisma UNJ Rawamangun Jakarta 29 Desember 2013 diikuti sekitar 50 Guru dari berbagai daerah di Indonesia, ada dari Padang Sumatera Barat, Barabai Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Jakarta, dan lainnya.

Saya memotivasi guru-guru agar tak mencurahkan waktu atau energinya semua untuk sekolah, karena dengan cara ituun tak kan mampu memuaskan diri sendiri maupun memenuhi tuntutan sekolah, usahakan untuk menyediakan waktu untuk diri sendiri untuk melakukan hobby atau pekerjaan pribadi sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang bisa dikenang hingga akhir hayat, dengan menulis buku, blog atau melakukan apa saja … sesuatu yang dilakukan dengan senang hati secara terus menerus akan memberikan kebahagiaan dan hasil-hasil tak terduga … atau kita akan mengakhiri hidup kita tanpa pernah menjadi sesuatu atau menjadi seseorang.

Sessi Saya di Teachers Writting Camp – TWC 3 jadi presentasi saya ke 107, terakhir di tahun 2013, terima kasih kepada sahabat saya Om Jay (Wijaya Kusumah) Penasehat IGI Bekasi dan semua panitia yang support sessi saya, terima kasih juga kepada Bapak Dian Kelana yang mendokumentasikan dan kirim by email ke saya, semoga bermanfaat.

#107 @2013

Leave a Reply

