Motivasi Guru Berprestasi & Kepala Sekolah Berprestasi Sudin Dikmen Jakarta Barat di Wisma Sakinah Cisarua

TERASA, MEREKA HEBAT

TERASA, MEREKA HEBAT


SEDIKIT MENGGIGIT

SEDIKIT MENGGIGIT


AKHIR SESSI SAYA

AKHIR SESSI SAYA


Jadi guru, bisa mengajar dengan baik itu harus … baru sebatas minimal kerja. Setelah lama mendidik kita bisa menikmati profesi sebagai guru, dan kemudian memberi manfaat buat manusia dan alam semesta.

Guru yang baik sangat dibutuhkan sekolah, tetapi guru itu kemudian dibutuhkan oleh lingkungannya seperti; sekolah lain, Dinas, Pemda, Pemerintah Pusat, atau organisasi/institusi lain di luar pedidikan … karena manusia membutuhkan orang-orang yang berprestasi. Demikian sebagin inti sharing saya dengan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Sudin Dikmen Jakarta Barat di Griya Sakinah Cisarua Jawa Barat, 11 Juni 2013.

Terima kesaih Kepada Bapak H. Slamet Widodo, MM, Kepala Sudin Dikmen Jakarta Barat, Bapak H. Sudirman, MM, Kepala Seksi Tendik Sudin Dikmen Jakarta Barat dan Bu Ning yang intesif kontak saya persiapkan sessi saya … semoga sukses teman-teman, berharap Juara Gupres dan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Nasional direbut oleh teman-teman dari Jakarta Barat, semoga bermanfaat.

Foto-foto Training Saya bisa dinikmati disini.

#44 @2013

Leave a Reply

