Ketemu Satpol PP Jakarta Pusat, ada hadiah Rp. 10 Juta buat Satpol PP yang berhasil menangkap pencoret fasilitas umum di Jakarta Pusat

20130328-080544.jpg

20130328-080600.jpg

20130328-080622.jpg

20130328-080641.jpg

Bagaimana indikasi Satuan Polisi Pamong Praja – Satpol PP sudah professional di Jakarta adalah ketika mampu mendorong Jakarta menjadi tertib, nyaman, bermartabat, … masyarakat merasa nyaman ketika ada anggota Satpol PP di sekitarnya dan mampu mencegah terjadi berbagai peristiwa yang mangganggu kenyamanan dan ketertiban di Jakarta.

Demikian salah satu inti sharing saya bertajuk SATPOL PP YANG PROFESIONAL, pada Workshop Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia Satpol PP Jakarta Pusat di Villa Lotus Cimacan Jawa Barat, Selasa 26 Maret 2013. Pesertanya adalah Satpol PP di wilayah Kota, Kecamatan, dan Kelurahan di Jakarta Pusat. Semoga bisa membantu teman-teman menjadi lebih baik yang mampu bekerja dengan persuasif menegakkan Peraturan Daerah.

Bapak Walikota Jakarta pada arahannya saat pembukaan, diantaranya memaparkan setiap ada coretan di Jakarta harus dicat lagi, jika di coret lagi harus di cat lagi, jika masih dicoret lagi harus dicat lagi, … petugas Satpol PP yang mampu menangkap Pencoret dimanapun dan diserahkan kepda Polisi, akan diberi hadiah Rp. 10 Juta.

Semoga segera tercipta Jakarta yang aman, tertib dan nyaman, selamat bekerja teman-teman yang hebat, kami mengerti bahwa Jakarta sarat dengan berbagai beban persoalan … kami berharap kehadiranmu di Jakarta bisa bikin hidup lebih hidup, tanpa rokok … bukankah ada Perda yang melarang merokok dimanapun di Jakarta, love u all.

Terima kasih kepada Mas Adi Waluyo dan teman-teman Panitia Penyelenggara yang intensif kontak Saya, semoga bermanfaat.

#22 @2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s