dialog deras mengalir, pertanyaan berbobot silih berganti merespon sessi Motivasi saya di Kaderisaai MENWA UNJ

MOTIVASI SUKSES


SERIUS


Bertemu anak-anak muda hebat MENWA UNJ di Rawa Mangun siang ini 271012 terasa tak ingin beranjak, karena dialog deras mengalir, pertanyaan berbobot silih berganti merespon sessi Motivasi saya …

selamat mengkader diri menjadi warga negeri yang berkualitas, saya bengga pernah berada bersama kalian, sayang saya tak sempat jumpa kang ucup yang diutus jumpai saya beberapa minggu lalu, semoga bermanfaat.

#105 @2012

Leave a Reply

