Entepreuneur di Sekolah: Seminar & Expo Techniedupreneur @pojokpendidikan @ITB Bandung

20120601-145733.jpg

30 Minutes Speaking

20120601-145822.jpg

Me n My Pic

20120601-145857.jpg

Answering

Bagaimana munculkan kreatifitas di Sekolah … itulah inti sharing saya di kegiatan Seminar & Expo Techniedupreneur @pojokpendidikan @ITB Bandung, 31 Mei 2012.

Ini sapa di wall facebook dan mention twitter saya:

Thanks pa langsung diconfirm, saya salahsatu peserta seminar dan guru smk, yang kemarin beserta murid saya menampilkan angklung robot. Terima kasih pa buat pelajaran yang bapa berikan kemarin, sungguh memotivasi saya

Terima kasih banyak pak @dwitagama …. Kami terinspirasi sekali hari ini :) #technoedupreneur

 

@dwitagama terimakasih pak untuk presentasi seminar tadi pagi sangat inspiratif sekali

Terima kasih untuk Pak Djadja, Pak Asep dan teman-teman dari Comlab ITB Bandung yang bersinergi dengan saya …. juga buat banyak peserta yang aktif tanya banyak hal, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

