Learning Organization with Paper @ Workshop LDKO SMA, SMK Jkt Utara

Di Pondok Pemuda Cibodas Jawa Barat, diikuti hampir seratus pelajar SMA, SMK se Jakarta Utara, Kamis 15 Maret 2012 … semoga banyak yang jadi pemimpin di Organisasi masing-masing yah … love n miss u much.

Terima kasih kepada Bapak H. Bowo Irianto, Kasudin Dikmen Jakarta Utara yang berkenan bersinergi dengan saya dan Bapak Imron yang intensif hubungi saya serta semua panitia di lokasi yang support sessi saya … semoga bermanfaat.

OPENING GAMES

PREPARE FOR TSUNAMI

PAPER BALL

PAPER WORDS

SAYA SENANG DI DEKATMU

PHOTOGRAFER DAN VIDEOGRAFER (KANAN) BERSAMA SAYA

Leave a Reply

