Menikmati Menwa seluruh Indonesia di Mako 3 Kopasus with BNN RI

Ali, Menwa dari Kalimantan Selatan menuis begini:

“hm saya panggil kakak bolehkan,,,, saya Ali menwa kalimantan selatan,, pemaparan materi mungkin banyak sekali di mana2 tapi masuknya materi ke personal dalam peserta tidak seperti yang bapak sampaikan hampir semua materi di perhatikan secara serius ,, sampai gak terasa 1 jam seperti 1 menit….. wah luar biasa mudahan saya bisa menjadi sukses terimakasih kakak Dedi …”

HIJAU BERSEMANGAT

Di Mako 3 Kopasus Jakarta Timur saya berjumpa Resimen Mahasiswa-Menwa dari Seluruh Indonesia yang sedang pelatihan disana, sharring tentang Komunikasi Efektif & Action Plan menemani Badan Narkotika Nasional, BNN RI … terasa semangatnya hingga terasa tak ingin pulang karena ingin menikmati getaran lagu penuh semangat bersama mereka … terima kasih atas apresiasinya … semoga anda semua cepat lulus kuliah, kerja atau wirausaha dan jadi orang sukses, terima kasih kepada para instruktir dari Kopasus yang berkenan ikut simak sessi saya, juga kepada Bu Siti dari BNN RI yang terus kontak saya, semua teman di BNN yang menemani dan mendokumentasikan sessi saya … love u all.

KEGEMBIRAAN SETELAH SESSI

4 thoughts on “Menikmati Menwa seluruh Indonesia di Mako 3 Kopasus with BNN RI

  1. Selamat siang Kak Dedi.
    Kami MENWA Indonesia sangat senang bisa mendapatkan ilmu dari kakak, waktu persentasi kak Dedi kemarin kami tidak sempat minta soft coppy materinya kakak. boleh kami minta di emailkan softcopynya, ini e-mail kami: ardirusdiana@gmail.com
    Terimakasih

  2. hm saya panggil kakak bolehkan,,,, saya Ali menwa kalimantan selatan,, pemaparan materi mungkin banyak sekali di mana2 tapi masuknya materi ke personal dalam peserta tidak seperti yang bapak sampaikan hampir semua materi di perhatikan secara serius … sampai gak terasa 1 jam seperti 1 menit….. wah luar biasa mudahan saya bisa menjadi sukses terimakasih kakak Dedi ….

Leave a Reply

