Mengajar yang Menyenangkan di RAKER SMAN 86 Jakarta Selatan

GURU MENYENANGKAN

BACAKAN HASIL PEMILIHAN

BAPAK SURYANA BERDIALOG

DENGAN IBU TUMIAR, KEPALA SMAN 86 JAKARTA

Saya medapatkan kehormatan untuk kembali ke SMA dimana saya pernah jadi guru disana tahun 1989, untuk sharring bagaimana mengajar yang menyenangkan. Bapak Unan, sahabat saya yang walau lama berpisah masih sering kontak, sejak setahun yang lalu menghubungi saya persiapkan kegiatan ini, terima kasih juga kepada Ibu Tumiar, M.Pd yang telah bersinergi dan semua guru yang aktif merespon sessi saya … semoga bermanfaat. Foto-fotonya bisa dinikmati disana.

One thought on “Mengajar yang Menyenangkan di RAKER SMAN 86 Jakarta Selatan

Leave a Reply

