Membuat jadi mudah – Training ICT di SMKN 27 Jakarta

SMILE AND HAPPY


JEMPOL AKTUALISASI SEMANGAT


ASISTEN YANG BAT HEBAT


PERWAKILAN KELOMPOK REVIEW HASIL KERJA


hari ini Rabu 12 Januari 2011 saya hadir di SMKN 27 Jakarta untuk memotivasi dan mereview hasil pelatihan Senin 10’Januaei yll.

Untuk jadi lebih canggih, guru harus merubah diri dalam banyak aspek … kata paling ringkas adalah harus selalu POSITIF THINKING & TAK HENTI BELAJAR HAL-HAL BARU yang berhubungan dengan bidang pekerjaannya.

setelah makan siang peserta sajikan hasil kerja menyusun bahan ajar gunakan power point dan camtasia … suasanananya rame … perwakilan guru kelompok mata pelajaran saling berlomba tampilkan yang terbaik … saya senang melihat semangat guru sekolah bertaraf internasional iitu …. mereka bergairah bertanya dengan 8 asisten saya peserta didik SMKN 36 jakarta.

di akhir training, kami bernyanyi lagu samson “kenangan terindah” yang digubah syairnya sesuai tupoksi guru.

Dua peserta sampaikan peerasaan mereka sepanjang dua hari bersama saya.

“saya sering jumpa pak dedi, hari ini saya lebih tahu pak dedi luar dalam ….” demikian ibu kris, guru bahasa indonesia, disambut geeeer …. tawa temsn-temananya.

ibu Ana bilang: “sesuatu yang awalnya sangat asing … ternyata kini jadi sangat mudah …”.

terima kasih Ibu Soni Sihite Kepala SMKN 37 Jakarta, semua guru dan karyawan SMKN 27 Jakarta yang bergairah menerima tugas saya … 8 asisten trainer berseragam abu-abu yang ganteng dan cantik …. love u all ….

4 thoughts on “Membuat jadi mudah – Training ICT di SMKN 27 Jakarta

  1. Pak saya kembali hadir menemui bapak yg tentu amat sangat suibuk banget. Gini lho pak, saya sering mengikuti kegiatan2 motivasi. Prinsipnya seorang guru selain pandai dlm mengajar juga musti trampil mentranformasi ilmu 2 yg kiranya nanti dapat berguna
    di kelak kemodian hari. saya punya sedikit ilmu kuliner yang mungkin bermanfaat yaitu BANDREK ala Martinah. Kalau berminat kunjungi saya di Google BANDREK MARTINAH. mKSH

Leave a Reply

