Sharring Narkoba buat Pelajar, Kegiatan Badan Hukum Walikota Jakarta Utara

INI BARU PEMBUKAAN

GAMES

JONGKOK & NUNDUK DIRESPON BAIK

DIRI DI KURSI JUGA HEBOH

PENUH TAWA

DEDEN BERTANYA

IBU LAKSMI, MODERATOR DAN SAYA SAAT CLOSING

di lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara saya menjumpai hampir seratus peserta didik SMA Jakarta Utara yang dengan meriah dan heboh respon sessi saya tentang Narkoba … semoga kalian bisa mengambil sikap yang tepat dan tak kecanduan Narkoba, agar bisa hidup sejahtera kelak … terima kasih buat teman-teman di Bag Hukum Walikota Jakarta Utara yang berkenan bersinergi dengan saya dan Achmad Alamsyah peserta didik SMKN 36 Jakarta Kls X TKR yang mendokumentasikan training saya … semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

