Sapa Anggit Rizky Pratama, Peserta Training di Bandarlampung

ANGGIT

Dia Ketua OSIS SMPN 4 Bandar Lampung, peserta training BNN RI kemarin dimana saya menjadi fasilitator, dia langsung kontak saya sore harinya melalui SMS dan tulis komen di blog ini:

“SELAMAT PAGI! Bagi saya setiap waktu adalah pagi”

STRATEGI BAPAK BERHASIL

saya sangat kagum dengan bapak yang dapat memotivasi banyak orang sehingga banyak orang yang telah berubah dan mejadi lebih baik lagi

saya ingin sukses, saya ingin bertemu bapak, mudah mudahan kita dapat bertemu bapa di UI tepatnya di Depok

saya sangat suka sekali berkomunikasi, strategi komunikasi yang baik telah diajarkan oleh bapak. kita hrus memperhatikan penampilan dan gaya serta pakain yang nyaman untuk digunakan. seperti MARIO TEGUH

saya sangat suka bicara di depan teman satu kelas saya, setiap haarinya saya membawakan topik yang berbeda,
dulu saya berbicara dengan cara yang kurang benar, tapi setelah bapak mengajari saya. saya menjadi bisa

terima kasih pak !
saya akan menjadi KADER ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN SEKOLAH

Hubungi Saya :
Saya Ketua OSIS SMPN 4 Bandar Lampung
Anggit Rizky Pratama
e-mail: anggitrizky@yahoo.com
Situs : http://astrospaceindo.blogspot.com
fb : Anggit Rizky Pratama
Hp : 0857.68018905

Alamat : Jl. Imam Bonjol Gg. Damai No. 7 tetapi di papan depan rumah no 31. kec. Kemiling, Kel. Semberejo, Kota Bandar Lampung

Saya membalas komentarnya begini:

awh … sebuah pujian dan harapan yang dahsyat, sy mungkin tak sehebat yang anggit kira, kamu bisa lebih hebat dari saya … belajar terus, baca, nulis … dan berkomunikasi dg siapa aja … anggit punya potensi dahsyat, saya dah baca blog kamu, kereeen … see u at Depok

Leave a Reply

