Strategi Komunikasi di Bandar Lampung

SILENT COMMUNICATION

SEVEN FIND SEVEN

PRESENTASI PESERTA
Sekitar 100 orang pelajar SLTP, SLTA dan Bapak, Ibu Gurunya berinteraksi dengan Saya melalui Topik Strategi Komunikasi Efektif pada kegiatan Advokasi Pembentukan Kader Penyuluh Anti Narkoba di Lingkungan Sekolah di Hotel Marcopolo Bandar Lampung yang difasilitasi oleh Badan Narkotika Nasional – BNN RI.

Lewat beberapa permainan, kerja kelompok dan presentasi peserta, kami jalani waktu hampir dua jam tak terasa, terima kasih kepada BNN RI yang kembali bersinergi dengan saya dan BNN tingkat Propinsi Lampung yang memfasilitasi.

Selamat belajar untuk semua peserta semoga kita jumpa di Universitas Indonesia Depok.

One thought on “Strategi Komunikasi di Bandar Lampung

  1. SELAMAT PAGI ! Bagi saya setiap waktu adalah pagi
    STRATEGI BAPAK BERHASIL

    saya sangat kagum dengan bapak yang dapat memotivasi banyak orang sehingga banyak orang yang telah berubah dan mejadi lebih baik lagi

    saya ingin sukses, saya ingin bertemu bapak, mudah mudahan kita dapat bertemu bapa di UI tepatnya di Depok

    saya sangat suka sekali berkomunikasi, strategi komunikasi yang baik telah diajarkan oleh bapak. kita hrus memperhatikan penampilan dan gaya serta pakain yang nyaman untuk digunakan. seperti MARIO TEGUH

    saya sangat suka bicara di depan teman satu kelas saya, setiap haarinya saya membawakan topik yang berbeda,
    dulu saya berbicara dengan cara yang kurang benar, tapi setelah bapak mengajari saya. saya menjadi bisa

    terima kasih pak !
    saya akan menjadi KADER ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN SEKOLAH

    Hubungi Saya :
    Saya Ketua OSIS SMPN 4 Bandar Lampung
    Anggit Rizky Pratama
    e-mail: anggitrizky@yahoo.com
    Situs : http://astrospaceindo.blogspot.com
    fb : Anggit Rizky Pratama
    Hp : 0857.68018905

    Alamat : Jl. Imam Bonjol Gg. Damai No. 7 tetapi di papan depan rumah no 31. kec. Kemiling, Kel. Semberejo, Kota Bandar Lampung

    awh … sebuah pujian dan harapan yang dahsyat, sy mungkin tak sehebat yang anggit kira, kamu bisa lebih hebat dari saya … belajar terus, baca, nulis … dan berkomunikasi dg siapa aja … see u at Depok

Leave a comment