“Bebek & Lumba-lumba” di SANLAT SMKN 12 Jakarta

Bebek-bebek berjalan bersama sesuai petunjuk pengasuh atau pimpinannya …. lihat lumba-lumba, dia menyelam, berenang di tengah, hingga melompat ke udara, sendiri atau bersama teman … The ducks walking together according Caregiver or boss … see the dolphins, he dived, swam in the middle, to jump into the air, alone or with friends.. am happy

INTRO

FOTO BY. DWI SISWI SMKN 12 JAKARTA

Demikian status facebook saya sebelum training di Sanlat SMKN 12 Jakarta Utara yang dihadiri oleh peserta didik kelas XII. Status itu berkaitan dengan topik presentasi saya yang mendorong mereka utk bisa berarti buat diri sendiri dan orang-orang disekitarnya.

JAM BERAPA SEKARANG WULAN? ... BUK, DIPUKUL JAMNYA DAN NYALAAAA!

Suasananya sangat menyenangkan, bergairah, heboh …. bocooor juga … mereka terpingkal dan bertanya hal-hal yang jadi lebih mendukung upaya pencapaian target akhir agar mereka hidup sejahtera.

SUAMI YANG: ... , .... , ..... , ......

Bangun tidur, nyisir, jam menyala, “tak kan terganti” Marcell dan masih banyak lagi yang akan saya kenang dari interaksi yang menggairahkan itu … see u all, smg sukses dirimu kelak.

SHARRING

Spesial thx buat Enda yang intens kontak saya sebagai seksi acara dan Dwi yang dokumentasikan lebih 300 gambar.

Ini kesan seorang peserta, Ratih Febriani S. Ramelan yang ditulis di wall saya;

tema yang sangat unik dn mengena di kenyataan khidupan… dn tdk pnah tbayang oleh kami… trimakasih pak,, sering maen ke SMK 12 y pak.. saya tunggu ya..

4 thoughts on ““Bebek & Lumba-lumba” di SANLAT SMKN 12 Jakarta

  1. kyaa…. ada nama kuh…
    aku terkenal dh d blognya pak dedi dwitagama…😀

    Saya senang ktemu dg nak anak yg bat hebat … smg sukses Ratih, trm ksh sh kunjungi dan komment

  2. ingin seperti pak dedi kelak…

    amiiiinnn..

    SUPER HUMAN Dedi D Dwitagama…
    😀

    owh … jadi tersanjung … thx Tantry😀😀😀

Leave a Reply

