Motivator 1.200 Mahasiswa Baru UNJANI Bandung

TAMPAK DEPAN KAMPUS

KECAK KIRI, KECAK KANAN, KECAK DEPAN, KECAK BELAKANG

Gamesnya kecak dan lagu queen, we were rock u

Diharapkan mereka bisa lebih semangat belajar, berhasil menyelesaikan studi dengan baik dan bisa hidup sejahtera dan diterima di dunia profesional. Saya mengambil intro dengan analogi beberapa presiden di Indonesia dan Amerika, bahwa mereka bisa sukses hingga ke kursi kepresidenan tanpa pendidikan khusus menjadi presiden.

FULL HOUSE

Apapun pendidikan yang dijalani, “Nikmati Kampus dan Anda akan Hidup Sejahtera” demikian judul presentasi saya. Terima kasih untuk teman-teman mentor/senior UNJANI dan dosen UNJANI yang berkenan mengundang saya, semoga bermanfaat. Selamat belajar dan berjuang, sambil belajar berorganisasi di kampus yang resik … karena kemampuan berorganisasi menjadi salah satu penentu keberhasilan anda di masyarakat kelak.

MHS PSIKOLOGI, TERMOTIVASI DAN MAU KETEMU DI JAKARTA

ENDING SESSION


Terima kasih untuk senior mahasiswa UNJANI yang berkenan mendokumentasikan training saya, love u all

4 thoughts on “Motivator 1.200 Mahasiswa Baru UNJANI Bandung

  1. saya maba unjani yang bapa kasih motifator, saya sangat termotifasi sekali atas pembicaraan bapa, sehingga saya menjadi lebih semangat buat bekerja keras demi menggapai cita2
    terimakasih ya pa atas masukan, saran, dan motifasinya

    mampir ke blog saya yang masih acak-acakan ya pa
    voccus.blogspot.com

Leave a Reply

