Teknik Penyuluhan – BNP DKI Jakarta

GAME PERTAMA

Training Badan Narkotika Propinsi, BNP DKI Jakarta, Saya sharring tentang Teknik Penyuluhan, pesertanya  Guru TK – SD DKI Jakarta, Gd Pegadaian Kramat Jakatt Pusat, 14 Juli 2010.

NIKMATI KESERIUSAN PESERTA

SETELAH WORKSHOP

Sessi saya setelah makan siang, dimuai dengan ice breaking membentuk lingkaran, berdiri sesuai tinggi badan, perkenalan “SIX to SIX”, workshop “PUZZLE”, dan sharring abagaimana menjadi presenter yang baik.

CLOSING SESSION

Terima kasih kepada BNP DKI Jakarta yang kembali bersinergi dengan saya, juga kepada teman-teman guru yang bergairah merespon training saya, semoga bermanfaat. untuk dampingi anak bangsa raih kehidupan lebih sejahtera terhindar dari masalah penyalahgunaan narkoba.

Terima kasih kepada Ibu Sulistiyani Husaeni, M.Pd yang support dan dokumentasikan training saya.

Leave a Reply

