Dialog Interaktif Siswa SMA/SMK Jakarta Utara, “Minimalisir Dampak Internet”

TEKNOLOGI INFORMASI

Bagaimana mengatasi dampak negatif internet, jadi topik dialog interaktif saya dengan peserta didik pilihan SMA dan SMK se Jakarta Utara di Pondok Pemuda Cibodas Jawa Barat 13 Juli 2010, kegiatan yang diselenggarakan  Sudin Dikmen Jakarta Utara diikuti sekitar seratus peserta.

SEMANAT WALAU DINGIN MENYENGAT

Umumnya mereka menyadari bahwa teknologi diciptakan untuk kebaikan manusia; internet berfungsi sebagai alat mencari pengetahuan, komunikasi, transaksi, dan lainnya. Efek negatif yang selama ini berpulang karena faktor pribadi dari para pelaku, oleh sebab itu peran orang tua, guru dan pemuka masyarakat diperlukan untuk membimbing generasi muda ke arah yang benar.

AKUR

INTERAKTIF

Kreatifitas generasi muda juga harus sdidorong agar terbiasa menciptakan content yang positif dan bermanfaat buat banyak fihak. Terima kasih kepda Kasudin Dikmen Jakarta Utara, Bp. Dr. H. Virgana. N dan Kasi SMK Sudin dikmen Jakarta Utara, Bp. H. M Roji yang berkenan menundang Saya, tak lupa kepada Tim Bung Imron WSM yang kembali memperlihatkan komitmen dan kapasitas yang pantas diandalkan.

Love U all.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s