Sapa Membahagiakan

Reza

Reza Pahlevi menuliskan pesan kepada Saya melalui Facebook, begini:

Assalamu’alaikum pak Dedi,

Terima kasih atas diuploadnya foto2 event Pembuatan Blog Untuk Guru bbrp bulan yg lalu. Highly appreciated.

Semenjak kenal bapak saya semakin semangat menjadi guru. Hari ini adalah genap setahun sudah saya resign dari kantor untuk terjun ke dunia pendidikan. Sudah 1 bulan ini saya hampir menjadi guru terbang, 3 kali ikut diklat/workshop. 2 diantaranya atas undangan Bailtbang Kemdiknas bekerja sama dengan ALCoB.

Insya Allah Senin nanti saya ada flight ke Palembang utk lanjutan workshop Balitbang & ALCoB.

CU somewhere..

Wassalam

Saya menjawabnya dengan:

Alhamdulillah, sy happy … Anda punya potensi … Khusnuzon aza … Allah akan atur rejeki buat kita, yg penting jaga kesehatan dan jangan punya utang … Kita bisa ktemu kapan saja, kunjungi blog2 sy … Tk, smg sukses slalu

Kami jumpa di Workshop Nasional Penulisan Blog di Purbalingga Jawa Tengah. Senang, bangga dan sangat bahagia jika perbuatan masa lalu berdampak pada masa kini untuk orang-orang disekitar.

Selamat berjuang Bp.   Negeri ini membutuhkan guru yang punya skill dan komitmen seperti Anda

Leave a Reply

