dengan KASUBAG TU & TU MAN, SMA, SMK Jakarta Utara; tentang TEKNOLOGI INFORMASI

FOTO: BU ACI SMKN 49 JAKARTA

Saya berterima kasih Sudin Dikmen Jakarta Utara kembali mengundang Saya di kegiatannya, kali ini bertajuk pemanfaatan Teknologi Informasi untuk pendidikan, di Wisma Abdi Cipayung Jumat 21 Mei 2010. Walau peserta lebih dari seratus waktu tak terasa berlalu … sejak pk 08 WIB hingga 11.30 kami berdialog, workshop dan paparan hasil kelompok … didukung hotspot yang powerfull, kami saling berbagi dan bersepakat bahwa TI itu sangat penting untuk pendidikan … mereka berharap bisa menguasai banyak hal … selamat berjuang saudaraku …..

BU ACI JUGA FOTOGRAFERNYA, THX BUNDA

Terima kasih kepada Bp. Dr. H. Virgana, Kasudin Dikmen Jakarta Utara, Bp. H, Syarief, Bp. Imron dan semua teman di Sudin Dimen Jakarta Utara atas kepercayaan yang diberikan, juga kepada semua peserta yang semangat walau usia tak muda lagi, Bu Aci dari SMKN 49 Jakarta kebagian terima kasih karena telah mengabadikan kegiatan training Saya … tak lupa Saya berterima kasih kepada Bp.Dudung Durachim, pengawas SMK DKI Jakarta yang berkenan jadi moderator saya … miss u all.

Leave a Reply

