di Aula Barat ITB Bandung; Action Plan dengan BNN RI

This slideshow requires JavaScript.

Kali ini saya memenuhi undangan BNN RI untuk sharring tantang Action Plan/Rencana Aksi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kampus, pesertanya lebih dari seratus, terasa bergairah dan semangat merespon beberapa permainan yang saya pandu, serius diskusi dan memaparkan hasil kelompok masing-masing.

Siang tadi Saya kembali terkenang peristiwa 23 tahun yang lalu, ketika tahun 1977 bersama Tim Paduan Suara SMP Negeri 19 Jakarta saya mengikuti Lomba Paduan Suara se Jawa di Aula ITB, Saya dibarisan kelompok suara bas, ingat Endayani Gutawa yang jadi Dirigen kami, ada Ismayanti Soejarwo yang satu grup belajar, Hadi Permana yang sering jadi tuan rumah saat kami belajar, Ana Marliana yang dulu tinggal di kompleks RSPP, Bimo Haryono yang tinggal di Jl. Radio, Agus Putranto yang tinggal di Hang Jebat, Sawitri yang di Singgalang dan masih banyak lagi.

Terima kasih kepada BNN RI yang kembali bersinergi dengan saya, semoga barmanfaat, selamat berjuang adik-adik calon pemimpin negeri …. Cepatlah tuntas kuliah kalian agar bias Bantu lebih sejahterakan negeri setelah kalian sejahtera lebih dulu … kita ketemu di Paris!

Leave a Reply

