Pembinaan REMAJA SEHAT, SUDIN DIKMEN Jakarta Utara

DIPOJOK

Pesertanya 80 pelajar SMA dan SMK Negeri dan Swasta se Jakarta Utara di Villa Kampoeng Bamboe Ciloto Jawa Barat, kemarin Selasa 4 Mei 2010 … kami berdialog, sharring dan bergembira mengidentifikasn ciri-ciri Remaja Sehat … diback up Tim Bp. Imron, Saya sangat menikmati interaksi dengan calon pemimpin negeri hingga lewat Pk. 22 WIB.

MENYATU

Terima kasih kepada Kasudin Dikmen Jakarta Utara, Bp. Virgana dan staf yang berkenan mengundang Saya, semoga bermanfaat, selamat berjuang anak-anakku yang hebaaaaat, luv u all

AKRAB

Ini respon salah satu peserta, Helmi Hendrawan Savana melalu Facebook:

Pak, saya siswa yang mengikuti acara “Remaja Sehat Siswa” di ciloto. saya sangat senang mengikuti acara itu. bertambahnya teman saya, ilmu, dan kegembiraan yang lainnya. Lalu fasilitas yang mewah membuat saya terharu… pak……

soalnya saya baru pertama kali pak…. ke tempat seperti itu….

saya juga senang saat bapak membawakan materi kemarin malam. membuat semua siswa disana menjadi bersemangat pada saat posisi mata pengen merem…….hehehe

Leave a Reply

