Training CALON PRESIDEN di Gorontalo

This slideshow requires JavaScript.

ada kejadian menarik di training saya yang pesertanya 110 pelajar SMP, SMA dan SMK se Gorontalo … hadir seorang siswa SMP yang sangat percaya diri …. “Saya calon Presiden …”, lalu dia melanjutkan demo presentasi sebagai penyuluh anti narkoba kepada semua peserta di Hotel Quality Gorontalo, para penyaji lainnya adalah siswa/i SMA dan SMK … nama calon Presiden itu ISRAN dari SMP SATU ATAP BATUDAA BILUHU TIMUR Gorontalo, semoga tak salah ingat … doa Saya semoga kau sukses kelak … jadi Presiden RI asal Gorontalo. Mas Dito-Adikta Suryaputra kembali dokumentasikan training Saya … trm ksh banget ya mas …. perpaduan Canon dan Nikon yang dahsyaaaat bro.

Ini salah satu kontak dari teman guru Gorontalo yang hadir di training Saya:

“Aslmkm pak dedy, nama sya muthia, snang skali bisa kenal seorng trainer yg handal sperti anda. Kmrin sya dan anak2 sngat snang bisa mendpatkn ilmu dan pngalaman menarik slama anda membrikn materi. Saya adlah salah seorng guru dr anak yg anda ktakn “calon presidn”, namax ISRAN. Tp trima kasih karna anda membuatknx sbuah artikel.

He said to me that it is the special moment for his all lifetime, coz for the firstime he can talk in front of the teachers and students from Gorontalo province. For a boy from a village it is so amazing. Trima kasih pak.”

2 thoughts on “Training CALON PRESIDEN di Gorontalo

  1. assalam pak…
    saya termasuk dari peserta yang hadir di hotel Quality Gorontalo…

    semoga bapak tak lupa dengan saya…
    maksih atas kunjungan Bapak di Gorontalo.
    saya sangat senang dapat bermain dan bergembira bersama bapak…

    saya berharap bapak bisa menjadi pemimpin di sekolah saya.. hehehehhh

    semoga kita dapat berjumpa kembali dalam keadaan sehat.. amin…

    alooo mega, wololo habare?
    trm ksh sudah berkunjung ke blog saya …. wah senang sekali kalau sy bisa jadi kepsek di sekolahmu … sy nantikan perjumpaan di suasana yang lebih baik …. smg anda sukses sejahtera kelak, salam buat teman2 dan gurumu

    wssalm

  2. Aslmkm pak dedy, nama sya muthia, snang skali bisa kenal seorng trainer yg handal sperti anda. Kmrin sya dan anak2 sngat snang bisa mendpatkn ilmu dan pngalaman menarik slama anda membrikn materi. Saya adlah salah seorng guru dr anak yg anda ktakn “calon presidn”, namax isran pak bukan azhar. Tp trima kasih karna anda membuatknx sbuah artikel. He said to me that it is the special moment for his all lifetime, coz for the firstime he can talk in front of the teachers and students from Gtlo province. For a boy from a village it is so amazing. Trima kasih pak.

Leave a Reply

