Teknik Penyuluhan BNN RI, dengan teman-teman BUMN Bandung

This slideshow requires JavaScript.

“Penyuluh yang baik memahami bahwa komunikasi adalah suatu kemampuan yang melibatkan intelektual dan emosi dalam waktu yang bersamaan. Hal yang sangat penting saat penyuluhan adalah bagaimana mempertahankan perhatian audience saat anda menyuluh.”

Demikian salah satu bahasan pada kegiatan Penguatan Kader Anti Narkoba di Lingkungan BUMN di Bandung ini hari, Selasa 20 April 2010 berlokasi di Hotel Trio Bandung yag diikuti hampir 70 peserta, Saya sharring tentang Teknik Penyuluhan – Bagaimana menjadi presenter yang mengesankan audience.

FOTO BY; IBU ARIE WIDOWATI

Terima kasih kepada BNN RI yang kembali bersinergi dan Ibu Arie Widowati Abdurrachiem yang berkenan upload foto-foto peserta training dan trainernya yang bersemangat (Saya gunakan untuk melengkapi posting ini), semoga bermanfaat.

One thought on “Teknik Penyuluhan BNN RI, dengan teman-teman BUMN Bandung

  1. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Terima kasih atas penyuluhan yang sudah bapak berikan serta dimuatnya foto2 hasil kamera kami di blog bapak ini. Tapi maaf ada sedikit koreksi, pada foto bersama (saya dengan rekan2 se instansi), bapak tulis bahwa saya adalah yang paling kiri, padahal seharusnya saya adalah yang berdiri di tengah mengenakan atasan Batik merah maroen dan jilbab hitam. Sedangkan yang berdiri paling kiri bernama ibu Rukruk.
    Terima kasih atas perhatian Bapak.
    Wassalam,

    Sudah Bunda, trm ksh
    Arie Widowati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s