Serunya IBU-IBU aktifis di BANTEN

bergairah

demo peserta, nuhun Bu Hajjah Etty

akhir training

“Ini training dengan peserta yang terheboh sepanjang banyak perjalanan tahun ini”, demikian ucap Ibu Lince seorang anggota tim Badan Narkotika Nasional – BNN RI setelah sessi Saya di Hotel Mahadria di sekitar alun-alun Serang Banten hari ini, Selasa 30 Maret 2010. Pesertanya adalah aktifis organisasi wanita seperti PKK, Darma Wanita, Bhayangkari, Persit, dan beberapa organisasi wanita, plus Majelis Ulama Indonesia-Banten.

Saya juga merasakan hal itu … pesertanya memang pintar-pintar, dan berani ungkapkan pendapat … jadilah sessi Saya “Teknik Penyuluhan” ramai dengan gairah dan tawa … walau berlangsung setelah makan siang …  peragaan penyuluhan yang dilakukan oleh beberapa peserta juga direspon meriah.

Terima kasih atas semangat peserta yang menyimak dan merespon sessi Saya, terima kasih juga kepada BNN RI yang kembali mengundang Saya … semoga makin banyak kader negeri ini yang siap support kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba … am happy. Mas Ditto Saya acungkan jempol untuk usahanya dokumentasikan sessi Saya, semoga group band Anda sukses dan makin ngetop.

Leave a Reply

