Header BARU karya TOMY MEILANDO

Awalnya Tomy menyapa Saya di Photoblog Saya, lalu Saya blogwalking ke blognya yang ciamik, ternyata beliau adalah disainer grafis … yang juga hoby foto seperti Saya … lalu Saya meminta tolong Tomy untuk membuatkan header blog ini lewat komentar di posting Tomy … dahsyat, beliau SMS Saya, lalu kami komunikasi beberapa kami lewat telepon dan SMS, maka jadilah header di bawah ini:

by Tomy Meilando

Trm ksh Tomy, Saya sangat terkesan dengan SMS nya, begini: “Sesama blogger harus saling berbagi”, smg Tomy sehat n sukses selalu.

One thought on “Header BARU karya TOMY MEILANDO

Leave a Reply

