workshop pembuatan BLOG-AGUPENA PURBALINGGA

This slideshow requires JavaScript.


di Owabong Cottage Purbalingga, Minggu 14 Maret 2010 diikuti lebih dari 200 guru SD hingga SMA dan SMK se Jawa Tengah,  Saya sharring ttg berubah dan bersemangat jadi guru yang canggih, punya blog sebagai bagian dari proses pembelajaran, bertajuk “Jadi Blogger? Gampang”, mendampingi blogger terkenal M. Sawali dari Kendal Jawa Tengah … terima kasih kepada kepada Tim Agupena yang berkenan mengundang Saya … semoga bermanfaat. Special thanks to Mr. Pras for take pics.

Kadis Pendidikan Purbalingga-batik hijau, saat meresmikan

7 thoughts on “workshop pembuatan BLOG-AGUPENA PURBALINGGA

  1. semoga 200 orang guru yang diberi pencerahan oleh Pak Dedi..kelak akan berubah, berpandangan progresif demi kemajuan dunia pendidikan.Dan akan lahir blogger-bloger baru dari kaki Gunung Slamet ……. terima kasih atas pencerahannya, dan selamat !!!.

  2. Hallo “Mr.Dedi D”, sungguh multitalenta You, pertama ikut Workshop pembuatan blog di Owabong sangat berkesan sekali, sekaian banyak guru yang ikut, mungkin saya satu2nya dari latar belakang guru olah raga, tapi saya tidak berkecil hati, karena saya ingin mengenal, mengetahui, dan menggunakan fasilitas IT, karena tidak ingin ketinggalan dengan ilimu pengetahuan, setidaknya saya menuangkan beberapa kalimat dalam blog saya, bravo Mr.Dedi, terimkasih atas motivasi yang telah diberikan pada kami, semoga……sangat……bermanfaat, see you next time

  3. Assalamualaikum
    Halo Pak Dedi, saya barau dapat kunjungi di halaman maya ini. Terima kasaih atas suport dan pencerahannya ya pak, semoga saya dapat ikuti jejak bapak. Kunjungi juga blog saya di http://www.bogoan.blogspot.com dan kasih komentarnya ya? thanks!
    Wasaalam

    Ass Pak Tarso … hebat, Sy yakin anda bisa lebih hebat dari saya … selamat berjuang pak

  4. Pingback: RAMBUT palsu PUBALINGGA « Dedi Dwitagama

  5. Pingback: Sapa Membahagiakan « Trainer Kita: Dedi Dwitagama

  6. Pingback: Mencoba Memberi Arti buat Orang sekitar « Dedi Dwitagama

Leave a Reply

