Sup di Pesta Sekolah Ditaburi Ekstasi

Apa jadinya jika ekstasi dan dilarutkan dalam hidangan sebuah pesta anak sekolah. Contohnya ada di Rusia. Setelah menikmati sajian makanan, para siswa itu bertingkah aneh. Para siswa mendadak berulah liar. Sebagian menari-nari, ada yang memanjat tembok, berbaring di lantai dan tertawa-tawa.

Remaja usia 13-15 tahun itu diduga secara tidak sengaja mengkonsumsi ekstasi dari sop dan minuman yang mereka nikmati saat sebuah pesta di sekolah di kota Yuzhno-Sakhalinsk itu dilangsungkan.

Seorang guru mengatakan, para siswa bersikap liar setelah makan siang. Sementara itu dokter yang dipanggil untuk mengendalikan keadaan itu, mengatakan para siswa menunjukan tanda berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, setelah melakukan penelitian mereka menemukan zat ekstasi di dalam hidangan tersebut.

Kepala kepolisian setempat mengatakan, sampai saat ini penyelidikan terus dilakukan. Pihaknya membenarkan bahwa, peneliti yang diturunkan di lokasi menemukan minuman dan makanan yang mengandung zat opium, amphetamine yang tak lain adalah bahan-bahan ekstasi. (fit)

Source: Okezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s