Puaskan COSTUMER

Mengamati semua slide presentasi Saya tahun 2007, Saya terfikir untuk membuat beberap perubahan dari sisi isi maupun lay out … dalam upaya tingkatkan pelayanan terhadap costumer

Isi lebih mendapat perhatian, agar topik Saya lebih touch … beruntung sekali Saya jika pengundang memberikan batasan ruang lingkup topik atau Term Of Refference (TOR) … sehingga Saya terdorong untuk mencari sesuatu yang baru memenuhi permintaan EO (Even Organizer) … untuk yang order by phone only … Saya bargaining untuk dapat titik temu materi yang OK buat peserta … sehingga EO maupun Audience terpuaskan … amiiin

Leave a Reply

