DOKTOR atau Dokter?

OSIS SMA Negeri 100 bekerja sama dengan sebuah LSM yang pengurusnya Mahasiswa dan Dosen UNJ “Komunitas Mahasiswa Peduli Bangsa – KMPB” mengundang saya untuk menyajikan materi mengenai Narkoba pada kegiatan Seminar yang pesertanya guru dan pembina OSIS se Jatinegara, di Balai Rakyat Jatinegara Cipinang Muara … kegiatan rencananya dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Cipinang

Back drop kegiatan itu tertulis nama DR. Dedi Dwigatama, MM … wah aneh, saya bukan Dokter … sementara jadi Doktor juga belum, mungkin ini doa barangkali agar disertasi saya cepat selesai … he, terima kasih panitia, sayang saya tak bisa ikut ke LP karena ada kegiatan lain yang menunggu Saya … semoga bermanfaat

Leave a Reply

