Training Kesabaran

Beberapa minggu yang lalu,
eksternal harddisk saya
yang berisi sekitar 70 GB
tak bisa dibuka
Note book saya bermasalah
dan harus diinstal ulang windowsnya
ach …

Sementara
persiapan beberapa training
harus dikerjakan segera
tugas-tugas kuliah menanti

Tapi saya ga boleh susah
apalagi sedih

karena ALHAMDULILLAH
saya masih punya eksternal harddisk,
note book, windows yang ori,
istri yang cantik dan baik, anak-anak yang sehat,
orang tua yang support, keluarga besar yg guyub,
dan masih banyak kenikmatan lain-lain

Saya sedang ikut training kesabaran

One thought on “Training Kesabaran

Leave a Reply

