MERDEKA dari Keterpurukan

Speaking about “EDUCATON FOR INDONESIAN”, Who afraid…….! (Saya lihat dari semangat panitia). Sehubungan dengan ulang tahun Republik Indonesia ke-62, FORKMAP mengadakan Talk Show diBumi Perkemahan Ragunan Kamis, 16 Agustus 2007, berlangsung hingga lebih pk. 00.00WIB.


Merenovasi suatu bangunan tanpa memikirkan , itulah kondisi penanggulangan masalah pendidikan di Indonesia … Akankah pemerintah menyingkapi terpuruknya pendidikan di Indonesia, kesimpulan pertanyaan dari para peserta. Menurut Prof. Dr. Ir. Marsudi W. Kisworo, Bapak Dedi Dwitagama dan para nara sumber lainnya, pendidkan diIndonesia BELUM bisa dibanggakan, karena kurangnya rasa kepedulian dan tidak adanya inovasi dalam memajukan pendidkan di Indonesia.


Berani berinovasi dan kuatkan kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia, terlontarkan dari mulut para nara sumber untuk para peserta. Malam semakin larut …. menjelang pagi, akhirnya sampai dipenghujung acara. Sebagai tanda terima kasih dan rasa bangga kepada nara sumber, FORKMAP memberikan Piagam Penghargaan. Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini banyak terlahirnya orang-orang yang peduli akan kemajuan pendidikan di Indonesia

Ditulis oleh: OMEN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s