UdarA diNgIn…..! ”GaK nGaruH”

Kali Bapak Dedi Dwitagama memberikan materi tentang ”IMPLEMENTASI KTSP Untuk Siswa SLTA” tepatnya mereka yang bersekolah di kepulauan seribu – lokasi kegiatan berlangsung di kaki Gunung Gede Cibodas Jawa Barat, dingiiiiiin sekali. Ini adalah yang Ke-2 Bapak Dedi memberikan materi kepada Siswa/siswi SLTA di kepulauan seribu, yang pertama berlangsung tahun lalu.

Pukul 19.15 wib persentasi dimulai dengan memberikan sedikit lelucon yang tak berlangsung lama. Sebelum masuk ke materi, di bacakannya terlebih dahulu tujuan materi yang akan dipersentasikan. Dari yang sebelum, suasana kali ini lebih hidup. Contohnya ada Siswi yang konyol sekali bernama Dewi, teman-temannya lebih suka menyebutnya ”BOY”, tapi jangan salah walau begitu dia cerdas juga. Jujur saya saluuuuut sama Dewi dengan kecuekannya itu loh.

Waktunya mendiskusikan permasalahan dalam belajar dan mengajar beserta solusi pemecahan masalah, sesuai dengan kelompok yang telah ditentukan. Lima belas menit berlalu, akhirnya sampai juga di waktu persentasi.Tuuuuuuuuuh apa saya bilang, Dewi (BOY) buaaaaagus sekali penyampaian persentasinya, teman-teman dewi pun begitu mereka tetap semangat walau udara di Cibodas semakin menusuk kulit, semangat truzzzz ya pantang mundur. Sudah 2 jam berlalu, sebelum menutup persentasi pak Dedi tidak lupa memberikan sesi tanya-jawab. Selesai sudah persentasi kali ini, seiring menutup persentasi Pak Dedi memberikan Biodata diri, guna memberikan kemudahan kepada para peserta jika ingin konsultasi lebih lanjut.

Di susun oleh: Omen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s