Jadi PRESIDEN, SiApa tAkuT………….!

Dalam mempersiapkan calon pemimpin yang berpotensi dan berprestasi, SUDIN DIKMENTI kotamadya Jakarta Pusatmengadakan pelatihan dengan tema ”Mempersiapakan Pemimpin Masa Depan”, bertempat di Hotel Puri Percetakan Negara Jakarta.

Pada pukul 13.30 giliran Bapak Dedi Dwitagama tampil memberikan materi dengan judul 8 TIPS MENJADI PEMIMPIN. Seiring waktu berjalan beberapa kuis dimainkan oleh Bapak Dedi guna mengurangi kejenuhan. Seperti biasa respon baik telah didapat dari para peserta, efeknya peserta menjadi aktif dan fokus. Salah satu kuisnya adalah Bapak Dedi menawarkan kepada para peserta siapa yang ingin menjadi pemimpin, ternyata banyak juga yang menunjuk inginmenjadi pemimpin. Tetapi Bapak Dedi hanya menunjuk salah satu dari mereka yaitu bernama Yopita, Pak Dedi melontarkan pertanyaan kepada Yopita, kamu ingin menjadi pemimpin apa? Dengan lantang Yopita menjawab, saya ingin jadi Presiden. Wah….. saya terkejut mendengarnya, pokoknya seluuuuut deh buat Yopita mudah-mudahan tercapai cita-citanya.

Tiba sudah sesi tanya jawab, dari salah satu peserta ada yang memberi saran agar Bapak Dedi lebih long time dalam memberikan materi. Pukul 15.40 Bapak Dedi menutup dengan pesan terakhir ”Untuk Menjadi Pemimpin Yang Baik, Pimpin Dirimu Sebelum Memimpin Orang Lain.

2 thoughts on “Jadi PRESIDEN, SiApa tAkuT………….!

  1. Salam Kenal Pak,Setelah “mengintip” blog bapak jadi teringat ketika dulu sya dpat tugas dari kampus untuk amsuk ke sekolah2 memberi materi & sekaligus promosi untuk kuliah di tempat saya.thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s