Motivasi calon pemimpin negeri di FORUM OSIS SMK JAKARTA-FOSJ

SERIUS

KAK BOGE BERFIKIR

Agenda saya Pagi ini Minggu 6 Maret 2011 adalah bertemu dengan hampir 50 orang calon pemimpin negeri, mereka merupakan elit Peserta didik SMK yang menjadi pengurus FORUM OSIS SMK JAKARTA (FOSJ) tingkat provinsi dan kota administrasi.

Siapakah FOSJ? Mereka adalah pengurus OSIS dari berbagai SMK seluruh Jakarta yang bergabung membentuk wadah. Berawal dari kegiatan LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN OSIS (LDKO) tahun 2006, 2007, 2008 yang diadakan di tingkat provinsi maupun wilayah, para alumninya merasa perlu terus menjalin komunikasi untuk tingkatkan skill leadership dan silaturahmi.

Pengurus FOSJ; ketua, wakil, sekretaris, bendahara dan struktur lain di bawahnya dijabat oleh peserta didik yang masih aktif belajar di SMK, karena FOSJ lahir dari peserta didik, oleh peserta didik untuk peserta didik … Karena di tempat kerja nanti leadership sangat penting, sebagai salah satu kunci sukses dalam bekerja.

Saya sangat senang mendampingi mereka, karena negeri ini membutuhkan mereka, para pemimpin negeri sekarang akan berpulang, anak-anak mudalah yang akan menggantikannya … Love U FOSJ.

Leave a comment